OKU TIMUR, KINERJA – Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari salah satu mahasiswa FE Unsri angkatan 2012. Donal Apri, yang merupakan eks Pemimpin Umum LPM Kinerja periode 2014 dan eks Gubernur Mahasiswa FE Unsri 2015-2016 kemarin (23/12) resmi melepas status lajangnya.

Donal Apri menikahi Susi Handayani, S.P., seorang gadis asal Desa Jayapura, Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur, pagi kemarin telah resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan ijab qabul, lalu dilanjutkan dengan resepsi di kediaman mempelai wanita.

Beberapa mahasiswa FE Unsri terlihat menghadiri resepsi pernikahan Donal, di antaranya Gubernur Mahasiswa FE Unsri, Bagas Pratama, Ketua Umum DPM KM FE Unsri, Yuda Satria dan Ketua Umum LDF Ukhuwah, M. Riswan.

Riswan mengungkapkan harapannya agar pasangan Donal-Susi menjadi pasangan yang Sakinah, mawaddah, warahmah dan menjadi keluarga teladan. “Ya kita pasti berharap mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah warahmah dan menjadi keluarga teladan,”. Riswan membawa beberapa rombongan dari LDF Ukhuwah.

Salah satu rombongan dari LDF Ukhuwah, Rica Ayu Chayani mengatakan bahwa kemarin adalah hari yang bersejarah. Pasalnya, untuk menghadiri pesta pernikahan Donal Apri, ia beserta rombongannya harus menghadapi berbagai rintangan untuk mencapai ke lokasi. “Ya, kemarin itu hari yang bersejarah serta merupakan momentun bahagia untuk kita semua karna kakak kita, Kak Donal resmi melepas masa lajangnya,”  ungkap Rica.

(bgs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here