RUSSIA, KINERJA – Kabar gembira datang dari dua atlet Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Pecinta Alam (Mafesripala) dari Puncak Elbrus, Russia.

Pada Kamis (6/9) pukul 02.00 dinihari waktu setempat dua hari yang lalu, tim Mafesripala bersama guide lokal bersiap-siap melakukan summit attrack. Pada pukul 04.00 tim mulai tracking menuju Leuprush dan naik menggunakan snowcat. Pukul 04.35 tim mulai tracking menggunakan lintasan fix rope hingga sampai pada shudle dan beristirahat.

Pada pagi harinya, pukul 09.00 kondisi angin sangat kencang dan cuaca berubah-ubah. Baru setelah reda akhirnya tim melanjutkan tracking pada lintasan fix rope hingga akhirnya mencapai Puncak Elbrus di ketinggian 5642 MDPL tepat pada pukul 11.15 waktu Russia.

Di atas puncak, ikut berkibar bendera Unsri serta IKA Unsri yang mendukung ekspedisi ini. Panitia Mafesripala-Sriwijaya Elbrus Xpedition 2018 mengatakan keberhasilan ini karena semangat tim yang tinggi, disertai doa dan dukungan dari panitia, teman serta keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here