INDRALAYA, KINERJA – Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (DPM KM FE Unsri) Parlemen Gemilang hari ini merilis hasil pemeringkatan Badan Otonom Award FE Unsri. Badan Otonom Award merupakan penilaian dari DPM KM FE Unsri terhadap Badan Otonom di lingkungan FE Unsri berdasarkan hasil Progress Report 1 yang dilakukan April hingga Mei 2019 lalu.

Berdasarkan siaran yang disebar DPM KM FE Unsri, seluruh Badan Otonom atau organisasi kepeminatan yang berada di lingkungan FE Unsri pada Progress Report 1 lalu telah melakukan pemaparan Laporan Kelembagaan 1 kepada DPM KM FE Unsri dan Laporan Kelembagaan seluruh Badan Otonom FE Unsri diterima.

Progress Report ini bukan hanya sebagai laporan kelembagaan saja. Namun, penilaiannya akan menentukan Badan otonom dengan kredibilitas yang paling baik dan berpengaruh berdasarkan Reses yang disebar DPM KM FE Unsri kepada mahasiswa FE Unsri.

Dari Progress Report ini pula terpilihlah BO Ukhuwah sebagai penerima Badan Otonom Award 2019 dengan perolehan nilai rata-rata sebesar 81.76. Diikuti di peringkat kedua yakni Komunitas Edukasi Ilmiah Ekonomi (Keimi) dengan nilai 75,6 dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Pecinta Alam (Mafesripala) dengan nilai 69,5 di peringkat ketiga.

Muhammad Riswan

Ketua Umum BO Ukhuwah Fe Unsri, Muhammad Riswan, menyambut baik penghargaan yang diberikan oleh DPM Fe Unsri ini.

” Alhamdulillah, tahun ini B.O ukhuwah kembali menjadi yang terbaik di lingkungan KM Fe versi progres report. Hasil ini kami dedikasikan sebagai rasa terima kasih untuk para pendahulu yg telah membangun BO ukhuwah dan mewariskan kami sistem organisasi yg baik” Ungkap Riswan saat dihubungi tim Kinerja.

Tak lupa ia berterima kasih kepada DPM KM FE Unsri yang telah membantu BO Ukhuwah mengevaluasi kinerja diseparuh periode kepengurusannya. Serta, berbagai kritik dan saran yang telah diberikan.

“Semoga Ukhuwah dan Badan Otonom lainnya di lingkungan KM FE selalu menjadi lebih baik dan terus berkembang menebar manfaat untuk seluruh mahasiswa km fe” Tutup Riswan.

Sumber: DPM KM FE Unsri

Sementara itu, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Kinerja menempati urutan keempat dengan nilai 67,76, Enterpreneur In Team (EIT) di peringkat kelima dengan nilai 62,66 serta terakhir Ikatan Mahasiswa Seni Fakultas Ekonomi (Imasfek) di peringkat terakhir dengan nilai 61,66. (bgs/frl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here