INDRALAYA – KINERJA.NET, Baru-baru ini salah satu ormawa di Fakultas Ekonomi menggelar open recruitment yakni KEIMI.

KEIMI adalah singkatan dari Komunitas Edukasi Ilmiah Ekonomi, yaitu sebuah organisasi yg bergerak dalam bidang keilmiahan yg berada di lingkungan Fakultas Ekonomi UNSRI.

Salah satu tujuan utama Keimi adalah untuk meningkatkan kegiatan keilmiahan dan literasi di lingkungan Fakultas Ekonomi pada khususnya, dan Universitas Sriwijaya pada umumnya; yaitu membaca, menulis dan berdiskusi, juga mengadakan berbagai macam lomba seperti kepenulisan Karya Tulis Ilmiah, Debat, Desain, Video, dan lainnya.

Kinerja melakukan wawancara kepada Direktur Utama Keimi yakni Febry Maulana terkait open recruitment tersebut. Febry mengajak kepada teman-teman mahasiswa untuk bergabung bersama Keimi, “Adik-adik yang memiliki minat atau bakat dalam bidang keilmiahan tentu sangat dipersilahkan bergabung dgn keimi karena dgn bergabung dgn KEIMI, adik-adik bisa mengasah minat dan bakatnya tadi lebih tajam lagi karena KEIMI memfasilitasi adik-adik dengan berbagai kegiatan pelatihan ditambah senior yg sudah berpengalaman dalam bidang keilmiahan yg siap membantu.”

Timeline pendaftaran KEIMI dimulai pada 9 September kemarin, hingga tanggal 28 September 2019.

Syarat-syaratnya antara lain membuat Motivaton Letter dan memfollow ig KEIMI di @keimifunsri

Febry menambahkan untuk informasi selengkapnya boleh langsung menuju instagram Keimi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here