INDRALAYA, KINERJA – Senin (12/11) hingga Rabu (21/11)  Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (IMEPA) Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya melakukan Open Recruitment kepengurusan tahun 2018/2019.

Fieri Rizio sebagai salah satu panitia Open Recruitment mengatakan bahwa persiapan sudah sangat baik dan belum ada kendala. “Sejauh ini sudah kurang lebih 50 peserta yang mendaftar untuk kampus Indralaya dan 50 peserta untuk kampus palembang,” tuturnya.

Suasana Stand pendaftaran Open Recruitment IMEPA

“Adapun tahap-tahap yang akan dilakukan dalam Open Recruitment ini yaitu yang pertama pengambilan formulir yang bisa diambil di dekat tangga ruang Fakultas Ekonomi Unsri Indralaya dan di gazebo Fakultas Ekonomi Unsri Palembang. Lalu kemudian mengembalikan berkas. Selanjutnya tes tertulis dan tes wawancara hingga pada tahap Pengumuman yang akan di share di akun instagram @imepafeunsri,” ungkap fieri.

Fieri juga mengatakan bahwa untuk masing-masing Divisi ada kuota jadi semua peserta yang mendaftar harus memberikan yang terbaik saat tes agar bisa lolos ke Divisi yang diinginkannya.

Hery Syaputra selaku Ketua Umum IMEPA mengutarakan harapannya untuk semua mahasiswa jurusan Ekonomi Pembangunan agar bisa ikut berpartisipasi dalam kepengurusan IMEPA dan untuk pengurus IMEPA yang akan terpilih bisa terus berkontribusi secara profesional dan loyalitas serta untuk yang belum berkesempatan untuk lolos menjadi pengurus IMEPA bisa tetap berkontribusi dan memberikan yang terbaik untuk IMEPA.

Wartawan,
Anggita Feisabella Rizanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here