INDRALAYA, KINERJA – Badan Otonom Ukhuwah FE Unsri berhasil mempertahankan peringkat teratas dalam Progress Report sehingga berhasil meraih Badan Otonom Award dari DPM KM FE Unsri.

Sebagaimana siaran yang beredar, DPM KM FE Unsri melakukan penilaian Badan Otonom Award berdasarkan penilaian yang dilakukan pada Progress Report beberapa waktu lalu dan BO Ukhuwah mendapat nilai rata-rata tertinggi yakni 81.76.

Gubernur Mahasiswa FE Unsri Bagas Pratama mengucapkan selamat kepada BO Ukhuwah yang telah mendapatkan penghargaan tersebut.

Bagas Pratama

“Saya ucapkan selamat kepada BO Ukhuwah yang berhasil meraih Badan Otonom Award, saya apresiasi semangat teman-teman pengurus BO Ukhuwah karena telah bekerja keras,” ujarnya.

Ia bangga dengan adanya Badan Otonom Award oleh DPM KM FE Unsri sehingga memacu semangat Badan Otonom untuk memberikan yang terbaik bagi FE Unsri.

“Penghargaan dan penilaian yang diberikan melalui Badan Otonom Award seperti ini tentu sangat baik, hal ini dapat memacu semangat teman-teman yang berkecimpung di organisasi mahasiswa FE Unsri untuk melakukan yang terbaik,” tuturnya.

Bagas juga meyakini semua Badan Otonom di FE Unsri adalah yang terbaik. “Semua BO di FE Unsri saya yakin telah menunjukkan yang terbaik, harapannya dapat memacu semangat dan terus lakukan yang terbaik bagi FE Unsri,” ujarnya. (alf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here