INDRALAYA-KINERJA.NET, Lembaga Dakwah Fakultas, BO Ukhuwah menggelar kegiatan Bursa sebagai salah satu program kerja dari Departemen Syiar. Bursa merupakan singkatan dari “Berbagi untuk Bersama”.

Digelar kemarin pagi, Bursa digelar dengan sederhana tapi sarat akan makna (11/3). Berbagi untuk bersama ini dilakukan dengan membagi-bagikan nasi uduk secara gratis hanya dengan menyetorkan hapalan surat pendek. Khoirunnisa Azzahra, selaku Sekretaris Departemen Syiar menjelaskan bahwa civitas akademika di sekitar Fakultas Ekonomi baik dari mahasiswa, pegawai, dosen, hingga supir angkutan umum memberikan tanggapan yang baik atas adanya Bursa.

“Alhamdulillah tanggapannya baik, bahkan sebelum di mulai nya acara mereka sudah stand by menanti bursa ini, pun dosen yang lewat memberi respon baik saat kami menawarkan kepada mereka,” cerita Azza.

Azza berharap semoga nantinya Bursa ini dapat berjalan secara rutin, hingga semua kalngan merasakannya baik dari Fakultas Ekonomi hingga tingkat Universitas.

“Harapannya bursa ini bisa berjalan secara rutin dan bisa di rasakan oleh semua kalangan, bukan hanya FE, tapi kalo bisa UNSRI, bahkan kami malah ingin menargetkan kepada bapak angkot, bentor dan yang lainnya. Sehingga mereka semua merasa kan dampak dari bursa itu sendiri.”(rsk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here