INDRALAYA, KINERJA – BEM KM Unsri resmi lantik jajaran Badan Pengurus Harian (BPH) kemarin (31/1) siang di Aula Student Center Lantai 3 Unsri Indralaya.

Kabinet Bingkai Cita akan mengawali perjalanan Wawan dan Tio beserta seluruh jajaran BPH selama 1 periode ke depan. Empat mahasiswa FE Unsri turut serta diamanahkan dalam jajaran BPH BEM KM Unsri yang dilantik langsung oleh Rektor Unsri, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE kemarin.

Sari Purnama Hijah, Khalifah Islami, Supiyandi dan Rizki Rahmadani

Mereka diantaranya:
1. Rizki Rahmadani (Manajemen 2015) sebagai Bendahara Kabinet,
2. Supiyandi (Ekonomi Pembangunan 2015) sebagai Menteri Luar Negeri (Menlu),
3. Sari Purnama Hijah (Akuntansi 2016) sebagai Sekretaris Dinas Penelitian dan Pengembangan (Litbang) dan
4. Khalifah Islami (Akuntansi 2016) sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Kreativitas Mahasiswa Palembang (Porakrema Pal).

Sebelumnya empat mahasiswa tersebut juga pernah mengemban amanah di tingkat Fakultas. Rizki Rahmadani pernah menjadi Kepala Departemen ED Keimi FE Unsri 2017/2018 dan Sekretaris Kabinet Sinergi 2017/2018. Supiyandi pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Polkastrat Kabinet Solid 2016/2017. Sari Purnama Hijah pernah mendapat amanah sebagai Sekretaris Dinas Polkastrat Kabinet Sinergi 2017/2018. Begitu juga dengan Khalifah Islami yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Porakrema Kabinet Sinergi 2017/2018.

Khalifah Islami yang kemarin dilantik menjadi Sekretaris Menteri Porakrema Pal BEM KM Unsri mengutarakan harapannya akan terus evaluasi diri, berusaha lebih baik dan bermanfaat lagi dari sebelumnya. “Harapannya bisa evaluasi diri, berusaha lebih baik dan bermanfaat lagi dari sebelumya pastinya,” ucap mahasiswa yang kerap disapa Alif itu.

Alif juga ikut memberikan selamat dan semangat kepada rekan-rekannya yang berasal dari FE atas pelantikan yang dilaksanakan kemarin. “Untuk rekan-rekan dari FE semoga kita dapat memberikan kerja yang baik, kontribusi yang luar biasa dan menjaga nama baik FE tercinta di tingkat universitas, amin,” tutup Alif.

Wartawan: Danil Noviansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here