PALEMBANG, KINERJA – Hari ini, Rabu (25/4), Unsri lakukan verifikasi Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk para Calon Mahasiswa Baru jalur SNMPTN tahun 2018 di Graha Sriwijaya Kampus Bukit Besar, Palembang.

Verifikasi yang dilakukan seperti tahun-tahun sebelumnya ini dilakukan untuk melakukan penentuan besaranya UKT yang harus dibayar oleh para Calon Mahasiswa Baru Unsri yang telah dinyatakan Lulus dari jalur SNMPTN.

Organisasi mahasiswa di Fakultas Ekonomi turut aktif dalam pencerdasan UKT kepada Calon Mahasiswa Baru FE Unsri. Ormawa yang ikut melakukan pencerdasan antara lain BEM KM FE Unsri, Ikatan Mahasiswa Akuntansi (IMA), Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (IMEPA) dan Ikatan Mahasiswa Manajemen (IMAJE).

Pencerdasan UKT ini dilakukan agar calon mahasiswa baru mengerti terkait UKT. “Tujuan adanya pencerdasan UKT ini adalah untuk memberikan informasi kepada mahasiswa baru tentang apa itu UKT, bagaimana sistem UKT, dan membantu mahasiswa baru apabila ada yang mendapatkan penetapan UKT tidak sesuai dengan kondisi ekonominya,” ungkap Dinda selaku Sekretaris Dinas Pelayanan Advokasi Kampus FE Unsri. (dnl/rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here