INDRALAYA, KINERJA – Kemarin (30/5) telah diselenggarakan kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP). RDP yang dilaksanakan oleh DPM KM FE Unsri ini bertempat di Ruang 1101 Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya.

Kegiatan yang diadakan tersebut turut dihadiri oleh masing-masing delegasi dari Ormawa yang ada di Fakultas Ekonomi, seperti IMAJE, KEIMI, Ukhuwah, EIT, Mafesripala dan tentunya LPM Kinerja.Ada dua pokok pembahasan yang dibicarakan pada RDP kali ini, diantaranya Peraturan Fakultas Nomor 1 tentang Organisasi Kemahasiswaan dan Peraturan Fakultas Nomor 2 tentang Progress Report.

Ketua Badan Legislatif, Lipia mengungkapkan tujuan dari RDP ini adalah untuk menampung aspirasi dan memperbaiki Ormawa di Fakultas Ekonomi. “RDP ini bertujuan untuk menggarap dan menampung aspirasi dari para Ormawa, yang tujuannya untuk memperbaiki dan memajukan Ormawa di FE itu sendiri,” ungkapnya.Senada dengan Lipia, Tegar Gilang Widianto mengatakan bahwa RDP ini adalah hal yang sangat penting. “Ini adalah hal yang sangat penting. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan Badan Legislatif karena telah menggarap kegiatan ini selama berbulan-bulan, dan akhirnya baru hari ini terselenggarakan kegiatan RDP ini,” jelas Tegar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan DPM KM Unsri yang mana mendelegasikan Desi Puspitasari yang juga merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi. “Saya mengapresiasi yang besar kepada DPM KM FE Unsri yang telah berupaya memperbaiki ranah Legislatif di FE, karena ini RDP pertama di FE. Harapannya kepada teman-teman yang hadir agar bisa menyampaikan pendapatnya dan tetap berpatokan dengan UU KM Unsri,” ungkap Desi pada kata sambutannya.Sangat disayangkan, ada beberapa Ormawa FE yang tidak mengirimkan delegasi untuk menghadiri kegiatan yang dianggap penting tersebut. (dnl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here