PALEMBANG, KINERJA – Hari ini, Senin (8/7/2019) sesuai linimasa Pemilihan Rektor Universitas Sriwijaya 2019, akan digelar Pemaparan Visi, Misi serta Program Kerja Bakal Calon Rektor bertempat di Unsri Kampus Palembang.

Informasi itu sesuai dengan pemberitaan media yang menyebut bahwa pada tanggal 8 Juli 2019 akan diadakan Penyampaian Visi, Misi dan program kerja bakal calon rektor.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Unsri malam tadi (7/7/2019) pun menyebarkan seruan kepada mahasiswa untuk menghadiri pemaparan hari ini. Namun, pada pagi ini, setelah mahasiswa mendatangi Graha Unsri di Kampus Palembang nyatanya tidak nampak panitia maupun bakal calon rektor.

Suasana ruang rapat Senat Unsri Kampus Palembang

Pada pukul 09.45 WIB, Menteri Koordinator Eksternal BEM KM Unsri, Budi Santoso Siregar pun menanyakan hal tersebut kepada satpam Graha Unsri. Namun, Satpam tersebut ternyata tidak mengetahui perihal batalnya pemaparan visi dan misi hari ini.

Selepas itu, pukul 10.00 WIB Mahasiswa Unsri yang diajak BEM KM Unsri kemudian bergerak ke landmark Unsri untuk menyampaikan sikap atas batalnya pemaparan tanpa pemberitahuan dari panitia tersebut. Gubernur Mahasiswa FE Unsri Bagas Pratama juga hadir dalam penyampaian sikap tersebut.

“Kami kecewa, tidak ada pemberitahuan dari Panitia di website ataupun berupa rilis terkait batalnya pemaparan hari ini, panitia sepertinya menutupi, atau entah ada apa,” ujar Presiden Mahasiswa Unsri, Ni’matul Hakiki Vebri Awan atau Wawan seusai menyampaikan sikapnya.

Terdekat, BEM KM Unsri akan mengadakan konsolidasi dengan seluruh mahasiswa terkait Pilrek ini. Untuk waktunya belum bisa dipastikan. “Belum tau ya, segera pokoknya,” tutup Wawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here