INDRALAYA, KINERJA.NET – Kegiatan pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) Fakultas Ekonomi (FE) 2019 telah berlangsung kemarin (5/11). Pencoblosan surat suara diselenggarakan secara serentak di tiga lokasi berbeda, yaitu Kampus S1 Indralaya, Kampus S1 Bukit, dan Kampus D3.

Berdasarkan informasi resmi yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum Fakultas Ekonomi (KPU FE), pasangan nomor urut 01 R. Jauhari Mahendra dan Muhammad Riza mendapat total suara 1072 dan pasangan nomor urut 02 mendapat total suara 959.

Bertempat di sekretariat DPM KM FE Unsri, KPU FE menyelenggarakan rapat pleno terbuka untuk melakukan rekapitulasi suara dan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur FE Unsri untuk periode 2019/2020 pada (5/11) pukul 21.30

Ketua KPU FE kemudian memberikan pesan kepada pasangan calon terpilih.
“Harapannya, pasangan calon terpilih dapat melaksanakan amanahnya dan dapat mewujudka program-program yang telah mereka tawarkan.” Jelas Ketua KPU FE.

Rapat pleno terbuka selesai pukul 21.45 WIB dan diakhiri dengan foto bersama dengan paslon nomor urut 01 dan nomor urut 01 disertai oleh Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Gubma FE, Ketua DPM, dan Ketua KPU Unsri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here