INDRALAYA, KINERJA- Mahasiswa FE Unsri pada hari ini (3/3) dikejutkan dengan sebuah film pendek bernuansa Islam. Film pendek yang disutradarai oleh Aufa Pintor kali ini mengangkat tema “Sempurnakan Hijabmu”.

https://m.youtube.com/watch?v=wTNJR8jHg6U

Saat ditanya mengenai tujuan dibuatnya film pendek, Aufa mengaku untuk menebar manfaat. “Tujuannya untuk menghimpun mahasiswa FE yang memiliki hobi yang sama untuk berkarya di dunia perfilman, dan tentunya untuk menebar manfaat dengan cara memberikan edukasi di zaman modern,” tutur Aufa.

Trisya Kurnia Putri yang kerap disapa Acha merasa bahagia menjadi salah satu pemain dalam film tersebut. “Perasaan acha yang pasti bahagia karena bisa berbagi lewat karya, bisa lebih jauh mengenalkan Islam, dan bisa bekerjasama dengan orang-orang hebat,” ungkap Acha.

Salah satu mahasiswa FE turut mengapresiasi film tersebut. “Film pendek ini sangat menginspirasi dan dikemas dengan nuansa kekinian sehingga saya rasa mampu diserap oleh kalangan muda terutama remaja perempuan,” tutur Oktarina mahasiswa Akuntansi 2016. (rhy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here