INDRALAYA- KINERJA, Hari ini (16/4) Ukhuwah FE Unsri peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Musolah Al-Istisqod FE Unsri lantai 2.

Acara yang dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi ini mengundang Wakil Dekan III, Drs. H. Dian Eka, S.E.,M.M sebagai pembicara. Setelah diawali shalat zuhur berjamaah diimami Dian Eka, jamaah langsung membuat lingkaran siap mengikuti kajian. Acara berlangsung ramai dan tertib.

Dian Eka mengatakan kegiatan ini harus terus berkelanjutan. “Kegiatan ini harus terus berlangsung rutin bahkan kalau bisa setiap hari, para dosen Insya Allah siap menjadi pemateri dan saya Insya Allah bersedia jika di minta kembali mengisi materi di acara yang berbeda,” ujarnya.

Salah seorang mahasiswa akuntansi, Taufik Agus Alamsyah mengatakan acara Isra Mi’raj ini baik. “Acara ini adalah acara yang baik dan mempunyai banyak maslahat kemudian kita lebih mengetahui apa urgensinya dari isra mi’raj itu sendiri seperti mendapat ilmu, sejarah, dan menambah iman, serta istiqomah,” tutur Taufik.

Ketua DPM KM FE Unsri juga turut hadir dalam acara tersebut. Ia mengungkapkan harapannya. “Alhamdulillah luar biasa. Semoga kajian ini bisa berlangsung secara rutin dan banyak diikuti oleh mahasiswa Unsri khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi,” harapnya. (mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here