PALEMBANG, KINERJA – Kemarin (21/6), Badan Semi Otonom KEIMI FE Unsri resmi sebar pamflet Coming Soon agenda akbarnya, yaitu KEIMI NATIONAL EVENT (KENN) 2018.

BSO yang berfokus pada bidang keilmiahan ini tengah melakukan sejumlah persiapan untuk melaksanakan salah satu program kerja unggulan dari KEIMI, yang dikabarkan akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Agenda yang bertemakan “Potensi Diri Bersinergi Membangun Prestasi Untuk Negeri”, nantinya akan dikemas dalam bentuk Lomba Esai Tingkat Nasional. Tujuannya agar agenda KENN ini bisa menjadi wadah untuk para peserta, agar bisa menuangkan ide-ide kreatif dan karya-karya terbaiknya, serta dapat meningkatkan kemampuan menulis para pesertanya.

Ketua Pelaksana KENN 2018, Riansyah mengatakan bahwa agenda ini akan memberikan banyak manfaat dan pengalaman pada para pihak yang terlibat. “Agenda KENN ini merupakan agenda yang sangat bermanfaat tentunya, dan nanti di acara KENN, teman-teman akan mendapatkan ilmu serta pengalaman yang sangat bermanfaat,” ujar Rian.

Rian juga mengungkapkan bahwa ada beberapa kendala yang membuat persiapan dari kegiatan KENN ini menjadi sedikit terhambat. “Ada beberapa kendala yang terjadi dalam persiapan agenda KENN ini seperti permasalahan dana, kemudian juga kinerja kami agak terhambat karena sekarang ini sedang dalam masa libur semester, tapi Insya Allah di balik kesulitan tersebut pasti ada kemudahan,” cerita Rian pada Tim LPM Kinerja.

M. Riski Haikal selaku Direktur Utama KEIMI FE Unsri mengungkapkan bahwa dengan diadakannya agenda KENN ini, harapannya KEIMI dapat dikenal sampai ke tingkat nasional. “Karena ini pertama kali KEIMI mengadakan agenda besar, harapannya agenda ini bisa terlaksana dengan baik. Dan dengan adanya KENN ini dapat menjadi ajang memperkenalkan KEIMI di tingkat nasional,” ucap Haikal.

Terakhir, Rian juga menambahkan agar seluruh mahasiswa di Indonesia untuk terus memantau sosial media KEIMI FE Unsri, karena akan ada info-info terbaru mengenai agenda KENN 2018 dan agenda seru KEIMI lainnya. (dnl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here