PALEMBANG, KINERJA – Hari ini (13/10) KPU KM FE Unsri laksanakan Kampanye Dialogis Calon Gubernur Mahasiswa dan Calon Wakil Gubernur Mahasiswa KM FE Unsri 2018/2019 di Fakultas Ekonomi Unsri, Kampus Palembang.

Kampanye ini dihadiri oleh Wagubma KM FE Unsri, Ketum DPM KM FE Unsri, Perwakilan Kementerian BEM U serta mahasiswa FE Unsri Kampus Palembang dan tim sukses (timses) masing-masing calon. Kampanye ini berlangsung lancar dan aman terkendali. Dalam kampanye tersebut Masing-masing Paslon Cagubma dan Cawagubma FE melakukan perkenalan diri, penyampaian visi dan misi serta memaparkan berbagai program unggulan yang akan mereka laksanakan jika mereka terpilih.

Paslon Nomor Urut 1 sedang menyampaikan visi dan misi serta program unggulannya

“Keadaan kampanye tadi berlangsung aman dan tertib,” kata Raghib selaku ketua KPU KM FE Unsri. Hal ini pun turut disampaikan Ketua Biro Hukum Panwaslu, Aziz yang berada dilokasi, ia menyampaikan bahwa kampanye siang tadi berlangsung cukup lancar tanpa kendala berarti, masing-masing paslon pun menjalankan perannya dengan baik.

Paslon Nomor Urut 2 sedang menyampaikan visi dan misi serta program unggulannya

Kampanye Dialogis selanjutnya akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2018 di D3 Palembang jika tidak ada kendala. Untuk kedepannya, Raghib sendiri berharap mahasiswa FE Unsri dapat turut aktif.

Wartawan:
Siti Mutia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here