INDRALAYA, KINERJA – Hari ini, Senin (23/4), BEM KM FE Unsri adakan pertemuan Forum Komunikasi Ormawa di Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Kampus Indralaya.

Dalam acara tersebut terdapat beberapa pembahasan yaitu mengenai PMB dan Verifikasi SNMPTN. Dimas Valentino Setyoputra (Ekonomi Pembangunan 2015) selaku Wakil Gubernur Mahasiswa KM FE mengatakan acara ini diadakan agar ormawa khususnya HMJ dapat bekerjasama. “Tujuan forum ini agar ormawa khususnya HMJ dapat berkejasama untuk menjaring dan merangkul Calon Mahasiswa Baru FE unsri 2018,” ungkap Dimas.

BEM KM FE mengatakan verifikasi akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2018 sedangkan untuk PMB sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2018.

BEM KM FE berencana membuat panitia yang tersusun dari 3 tim yakni Tim Pencerdasan, Tim Advokasi dan Tim Media dan Informasi yang akan dibentuk dari delegasi HMJ yang ada di FE Unsri.

BEM juga meyampaikan bahwa untuk verifikasi akan dibuat registrasi online serta Question and Answer (QnA) seputar UKT untuk Calon Mahasiswa Baru agar tidak mengalami kebingungan.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwasannya BEM KM UNSRI telah membuat website untuk masing-masing fakultas yang nantinya akan digunakan sebagai informasi mengenai hal apa saja yang ada di dalam fakultas yang akan Calon Mahasiswa Baru pilih, baik berupa informasi umum sampai informasi organisasi yang ada di FE Unsri dan fakultas lainnya.

BEM juga memgharapkan kerjasama dari HMJ dan BSO agar rencana kerja ini dapat terlaksana dengan baik. (mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here